Sunday 24 March 2019

Hazard Tanda Tangani Kontrak 5 Tahun Dengan Real Madrid?

Eden Hazard dikabarkan telah menyetujui kontrak bermain dengan klub besar La Liga Spanyol, Real Madrid yang sudah lama sekali mengincar pemain bintang Chelsea ini.

eden Hazard

Bursa transfer musim lalu, Hazard telah dikaitkan dengan Real Madrid. Pemain tim nasional Belgia tersebut sempat ingin hengkang dari Stamford Bridge, akan tetapi dengan rayuan maut dari Maurizio Sarri membuat dirinya bertahan.

Pada musim ini rayuan dari Maurizio tidak lagi mempan lagi sehingga Hazard berkali-kali memberikan sebuah kode keras dirinya bakal meninggalkan The Blues dan bergabung dengan Madrid.

Kerjasama Antara Madrid - Hazard

Seperti kabar yang telah beredar bahwa Hazard telah melakukan kerjasama dengan Madrid. Menurut kabar tersebut mengatakan bahwa Hazard telah mentanda tangani kontrak bermain selama 5 tahun dengan gaji 14 tahun poundsterling per tahun.

Walaupun sudah mendapatkan persetujuan dari Hazard, Madrid tidak bisa langsung medatangkan dirinya ke Spanyol, karena harus menunggu Chelsea untuk menyepakati transfer ini.

Bila melihat kondisi yang Chelsea saat ini bakal akan sangat sulit bagi dirinya untuk melepas Hazard, karena mereka terkena larangan dari FIFA untuk merekrut pemain.

Peluang Besar

Namun di sisi lain, Chelsea dikabarkan akan dengan senasng hati melepas kepergian Hazard ke Madrid dengan biaya transfer sebesar 100 juta poundsterling.

Real Madrid bakal mempunyai peluang besar untuk bisa mendapatkan Hazard pada musim panas ini agar bisa mendapatkan dana segar, ketimbang harus merelakan mantan pemain Lille tersebut dengan gratis pada tahun depan.

Kontrak Hazard dengan Chelsea akan berakhir pada penghujung musim 2019/20 mendatang dan Hazard selalu menolak untuk mendatangani kontrak baru.

No comments:

Post a Comment