Thursday 28 March 2019

Tawarkan Gabriel Jesus, Inter Milan Lebih Memilih Gabriel Babrosa

Massimiliano Mirabelli pernah memberikan peluang kepada Inter Milan untuk membali 2 pemain asa Brazil yaitu Gabriel Jesus dan Casemiro. Tetapi manajemen tim malah memutuskan untuk mendatangkan Gabriel Barbosa dan Yann M'Villa.

Massimiliano Mirabelli

Persitiwa itu terjadi saat dirinya masih berstatus sebagai kepala pemandu bakat Nerazzuri. Setelah lepas dari klub Seriea A tersebut pada tahun 2017, ia berpindah ke Ac Milan dengan jabatan sebagai direktur olahraga.

"Saya berangkat ke Brasil untuk melihat permainan dari Gabriel Jesus." kata Mirabelli soal dimana dirinya masih berstatus sebagai bagian dari Inter Milan.

Gagal Mendatangkan Gabriel Jesus

Setelah sampai ke Brazil, Mirabelli melanjutkan bagaimana dirinya menyusup ke markas Palmeiras untuk bisa melakukan pendekatan dengan Gabriel Jesus. Inter tinggal selangkah lagi untuk bisa mendatangkan dirinya, tetapi proses transfer yang terlalu ribet membuat sang pemain memilih bergabung dengan Manchester City.



"Saya memperkenalkan diri sebagai Palmeiras sebagai orang Itali yang ingin melihat fasilitas apa yang mereka gunakan. Saya bertemu dengan pemain yang saya inginkan dan mengadakan pertemuan dengan dirinya pada lain hari." 

"Setelah berhasil mendapatkan kesepatakan, saya kembali lagi ke Italia dan menyepakati jumlah transfer 20 juta euro, tetapi seorang agen yang mempunyai koneksi ke Nerazurri menyela, menghabiskan waktu dengan begitu Manchester City berhasil mendapatkannya."

"Mereka bertnaya kepadasaya mengenai Gabigol, jawaban saya ialah "Saya menentangnya." Anda bisa lihat bagaimana akhir dari pembicaraan ini." tutupnya.

Nyaris Membeli Casemiro

Selain Gabriel Jesus, Mirabelli nyaris membeli Casemiro yang kini telah menjadi salah satu pemain inti Real Madrid saat ini. Tapi manajemen dari tim malah mengabaikan sarannya dan lebih memilih Yann M'Villa.

Casemiro

"Saya sudah mendapatkan persetujuan dari Casemior dengan harga transfer sebesasr 5 juta euro, tetapi Inter lebih memilih M'Villa." tutup pria berusia 49 tahun itu.

Casemiro lalu pindah ke Real Madrid pada tahun 2013 lalu dengan harga transfer sebesar 18,7 juta euro. Setelah menjalani masa pinjaman di Porto, ia kembali lagi ke Santiago Bernabeu pada tahun 2015 dengan catatan yang bagus yaitu 3 gelar Liga Champions berturut-turut.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete