Monday 15 April 2019

Manchester United Telah Siap di Tinggalkan Romelu Lukaku

Manchester United seperti sudah siap untuk ditinggal pergi oleh Romelu Lukaku. Manajemen The Red Devils dikabarkan sudah mempunyai list untuk menggantikan pemain tim nasional Belgia tersebut.

Lukaku pindah ke Old Trafford dari Everton pada tahun 2017 silam yang saat ini kesulitan untuk menjadi striker utama di Manchester United. Saat ini yang menjadi penyerang utama Manchester United ialah Marcus Rashford yang selalu tampil dengan impresif saat berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Moussa Dembele

Situasi saat ini membuat Lukaku merasa kurang nyaman di Old Trafford. Ia sudah meminta kepada agennya untuk mencari klub baru bagi dirinya pada bursa transfer musim panas ini.

Dari laporan yang kami dapatkan, Manchester United sama sekali tidak takut akan kehilangan Lukaku, karena sudah mendapatkan berbagai kandidat pengganti yang memiliki gaya permainan sama seperti dirinya.

Sedang Bermain di Ligue 1

Menurut laporan tersebut kami juga mendapatkan informasi mengenai pemain incaran Manchester United untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku ialah penyerang dari Lyon, Moussa Dembele.

Dembele baru bergabung dengan Lyon pada musim panas kemarin. Ia datang sebagai peran pengganti dari Mariano Diaz sebagai penyerang inti Lyon, setelah sang striker dibeli kembali ke Santiago Bernabeu.

Musim pertamanya bersama dengan Lyon, Dembele memperlihatkan gaya permainan yang sangat impersif. Ia mencetak 20 gol dan 6 assist untuk timnya di Ligue 1 Perancis sehingga dinilai mempunyai prospek yang bagus di bagian penyerangan United.

Dengan Harga Mahal

Namun United dipastikan akan mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk bisa mendatangkan pemain kelarin Perancis tersebut.

Hal ini menyusul dengan sisa kontrak Dembele bersama dengan Lyon. Ketika bergabung dengan Lyon, ia menekan kontrak yang berdurasi 5 tahun sehingga ia terikat di Perancis hingga tahun 2023 mendatang.

United dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 50 hingga 75 juta pounds jika memang tertarik untuk mendatangkan Dembele ke Old Trafford pada musim transfer ini.

No comments:

Post a Comment