Tuesday 9 April 2019

SolskJaer Diyakini Dpaat Membawa MU Kembali Masa Kejayaan

Ricardo Lopez memberikan sebuah tanggap positif terhadap penunjukkan Ole Gunnar Solksjaer sebagai pelatih permanen MU. Ricardo percaya pelatih berusia 46 tahun itu bisa membuat Manchester United kembali ke masa kejayaan seperti Sir Alex Ferguson.

SolskJaer Diyakini Dpaat Membawa MU Kembali Masa Kejayaan

Solskjaer merupakan pelatih yang keempat Manchester United setelah Sir Alex Ferguson pensiun sebagai pelatih. Ia mendapatkan jabatan tersebut setelah manajemen memutuskan untuk memecat Jose Mourinho pada bulan Desember 2018 kemarin.

Sejauh melatih Manchester United mendapatkan prestasi yang cukup baik. Ia berhasil membawa Setan Merah untuk bisa lolos pada pertandingan perempatan final Liga Champions dan kembali bersaing untuk empat EPL musim ini.

Ricardo percaya Solskjaer merupakan sosok yang paling tepat untuk menangani Manchester United. "Solskjaer sudah memperlihatkan demonstrasikan kemampuannya untuk bisa membawa United ke tempat mereka seharusnya dengan hasil pertandingan yang bagus." kata Ricardo.

Sebuah Kesuksesan

Ricardo percaya bahwa Solskjaer merupakan pelatih yang sangat cocok untuk membawa Manchester United kembali lagi ke masa jayanya.

Menurutnya Solskjaer mempunyai sebuah kemampuan dan pengetahuan apa saja yang dibutuhkan oleh Setan Merah untuk bisa mengembalikan Manchester United ke era kesuksesan.

"Saya rasa mereka telah melakukan sebuah keputusan dengan benar dengan memilih Solskjaer sebagai pelatih. Dia merupakan pelatih muda yang telah mengenal dalam dan luar mengenai klub ini. Ini merupakan fakor yang sangat menentukan bagi era pelatih baru sekarang."

Ujian Yang Berat

Ini akan menjadi sebuah ujian yang sangat berat bagi Solskjaer dalam kepelatihannya di Manchester United menurut Ricardo.

Ricardo yakin bahwa Solskajer akan semakin menunjukkan kapistasnya sebagai pelatih bila membawa United menang melawan Barcelona pada pertandingan Liga Champions pekan ini.

"Dia menunjukkan sesuatu yang berbeda dengan membawa United pada perempatan final tim ini. Kita dapat melihat kualitasnya sebagai pelatih setelah pertandingan melawan Barcelona nanti." tutupnya.

No comments:

Post a Comment