Tuesday 26 March 2019

Malcom Jadi Perebutan 2 Tim Raksasa Inggris

2 tim raksasa Inggris yaitu Manchester United dan Arsenal akan melakukanp persaingan untuk bisa mendatangkan Malcom pada bursa transfer musim panas nanti menurut Duncan Castles.

Malcom adalah salah satu pemain yang di datangkan Spanyol oleh Barcalona dari Bordeaux pada musim transfer musim lalu. Dia dibeli dengan harga sebesar 46 juta Pounds.

Malcom Jadi Perebutan 2 Tim Raksasa Inggris

Namun pemain 22 tahun itu harus mendapatkan kenyataan pahit, karena dirinya tidak bisa menembus tim utama Barcelon sehingga dirinya memutuskan untuk dijual kembali pada musim panas nanti.

Castles mengatakan bahwa banyak sekali tawaran yang diterima terutama dari klub-klub di Liga Primer Inggris pada bursa transfer nantiya. "Seperti yang terjadi dengan Coutinho, Barcelona juga akan melapas Malcom pada musim panas ini." kata Castles.

Rebutan Klub Besar

Castles percaya bahwa ada beberapa tim besasr di Liga Inggris telah menyiapkan dana untuk bisa mendatangkan pemain asa Brasil tersebut.

"Saya merasa bahwa Malcom telah menjadi sasaran untuk beberapa klub besar di Inggris pada bursa transfer yang akan datang."

"Sebelum datang ke Barcelona, Malcom sempat menjadi incaran dari Manchester United. Tidak hanya itu Arsenal juga menyukainya. Selain 2 klub tersebut, masih ada Tottenham yang menaruh minat padanya, tapi saya belum yakin terhadap Tottenham akan memasukan dirinya ke dalam rencan transfer Tottenham musim depan."

Mendapatkan Keuntungan

Menurut Castles, Barcelona jarang memainkan Malcom pada musim ini, karena mereka akan menggunakan pemain ini untuk bisa mendapatkan banyak keuntungan.

"Menurut saya Barcelona memainkan taktik transfer seperti yang dilakukan oleh Manchester City dan Chelsea. Mereka menimbun banyak pemain terlebih dahulu."

"Klub-klub yang saya sebutkan tadi mendatangkan pemain dengan jangka waktu yang pendek sehingga bisa meningkatkan nilai jualnya dan kemudian di jual. Keuntungan yang didapatkan dari menjual pemain akan digunakan untuk membeli pemain-pemain bintang yang bisa membantu mereka memenangkan pertandingan di Liga Spanyol atau Liga Champions." 

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete