Sunday 31 March 2019

Toni Kroos Tertarik ke Manchester City Karena Guardiola

Kabar transfer terbaru beredar bahwa Toni Kroos mempunyai ketertarikan untuk bergabung dengan The Citizen pada musim yang akan datang. Dengan informasi yang beredar tersebut membuat Manchester United dan PSG harus mengigit jari dalam usaha mereka untuk mendatangkan pemain Real Madrid tersebut.

Toni Kroos Tertarik ke Manchester City Karena Guardiola

Real Madrid telah mengumumkan bahwa mereka telah siap untuk melas pemain lini tengah tersebut pada bursa transfer musim mendatang. Menurut mereka Toni Kross mengalami penururan performa permainan setelah berhasil mengoleksi berbagai gelar prestisius di klub dan internasional.

Selain itu, Toni Kross sendiri merasa kecewa dengan performa permainan Real Madrid pada musim 2018-19. Menurutnya Madrid tidak menujukkan sebuah komitmen untuk tetap berada di level teratas. Dengan alasan ini membuat Kroos menjadi sasaran kritikan pedas dari suporter Los Blancos.

Dengan kondisi yang kurang baik ini jalan keluarnya ialah Toni Kroos harus meninggalkan Santiago Bernabeu. Manchester United dan PSG telah menunjukkan minat untuk mendatangkannya, tetapi Manchester City-lah yang mempuyai peluang paling besar.

Kroos mempunyai alasan tersendiri kenapa dirinya ingin bergabung dengan City, karena Pep Guardiola menjadi manager di klub kaya raya Liga Inggris ini. Kroos ingin kembali bereuni dengan Pep Guardiola seperti dahulu kala saat berada di Bayern Munchen dan mencoba tantangan di Primer League.

Saat ini Manchester City tengah mencari pemain yang bisa menggantikan Fernandinho yang sudah berusia 33 tahun. Melihat disutasi ini Toni Kroos merupakan pemain yang sangat cocok dan bisa memainkan peran pengganti tersebut dengan bergantian Ilkay Gundogan.

Toni Kroos masih mempunyai kontrak bermain di Real Madrid hingga 2022 mendatang, tetapi Madrid menaruh harga sebesar 50 juta euro kepada klub yang ingin mendapatkannya. Harga tersebut bukan sesuatu yang perlu dipermasalahkan oleh klub besar seperti Manchester City.

City juga memiliki kemungkinan besar akan kehilang pemain bintangnya pada musim depan. Kontrak Ilkay Gundongan akan habis pada 30 Juni 2019 dan belum ada kabar negosiasi kontrak bermain baru dari pemain dengan klub.

Jika memang Gundongan tak melakukan tanda tangan dengan pihak klub maka secara otomatis Toni Kroos akan di lini tengah Manchester City. Bhakan Kroos mempunyai catatan prestasi yang lebih bagus dibandingkan  dengan Gundongan.

Kemampuan memberikan umpan dari Toni Kroos sudah terkenal sangat baik. Gaya bermain ini memang yang diinginkan oleh Pep yang selalu mengandalkan penguasaan bola. Kroos merupakan pemain yang sangat cocok untuk City.

Baca Juga : Hazard Tanda Tangani Kontrak 5 Tahun Dengan Real Madrid?

No comments:

Post a Comment