Sunday 7 April 2019

Isco Membatalkan Niat Tinggalkan Real Madrid

Playmaker Real Madrid, Isco sepertinya sudah memutuskan masa depan karirnya. Menurut kabar yang beredar dirinya tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Sejak awal musim kemarin, Isco dikabarkan sudah tidak menaruh minat untuk bertahan di Real Madrid. Ia merasa kecewa dengan 2 pelatih sebelumnya yaitu Julen Lopetegui dan Santiago Solari yang tidak memberikan kesempatan bermain lebih kepada dirinya pada musim ini.

Isco

Isco tidak mendapatkan jalan keluar sehingga memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid. Dirinya sudah menjalin berbagai komunikasi dengan berbagai klub untuk pindah pada musim panas nanti.

Tetapi kabar terbaru dari RMC Sport mengatakan bahwa Isco mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Real Madrid dan dirinya sudah mantap untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Karena Zinadine Zidane


Isco memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu karena Zidane telah kembali lagi sebagai pelatih utama di Real Madrid.

Zidane telah resmi menjadi manager di Real Madrid. Ia masuk sebagai pengganti dari Solari yang dipecat dari manajemen El Real.

Isco sendiri mempunyai banyak kecocokan gaya permainan dengan pelatih asal Perancis tersebut. Ia juga merupakan salah satu fans dari Zidane sehingga dia memutuskan untuk bertahan.

Mempunyai Jaminan

Faktor yang membuat Isco tetap bertahan di Real Madrid ialah Zidane memberikan sebuah jaminan kepada dirinya akan tetap bermain sebagai pemain reguler.

Menurut Zidane, Isco merupakan salah satu pemain yang penting untuk tim. Untuk itu dia berani menjamin akan terlibat pada setiap pertandingan Real Madrid, tidak seperti masa kepelatihan Solari atau Lopetegui.

Zidane sudah membuktikan bahwa dirinya akan memainkan Isco kembali setelah menjadi manjer El Real, sehingga sang playmaker akan semakin yakin untuk bertahan.

No comments:

Post a Comment