Thursday 4 April 2019

Kalahkan Genoa, Inter Milan Optimis Lolos UCL

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalette mengaku sangat senang atas kemenangan timnya, Intermilan mengalahkan Genoa pada dini hari tadi. Menurut Spalette kemenangan ini merupakan sebuah peluang besar untuk Inter Milan bisa finish di 4 besar pada Serie A musim ini.

Luciano Spalletti

Setelah menampilkan performa yang kurang bagus pada musim ini, Inter Milan telah sukses bangkit. Dengan bertanding melawan Genoa pagi hari tadi, La Beneamata sukses mengambil 3 poin dengan skor telak yaitu 3-0.

Kemenangan ini membuat Inter Milan berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan total 56 poin. Total poin yang mereka dapatkan ini masih kurang karena terpaut tidak jauh dari kejaran Ac Milan, Atalanta, As Roma dan Lazio.

Namun menurut Spalleti posisi Inter Milan masih jauh dari kata aman. "Saat ini kami masih berada di posisi ketiga."

Persaingan Yang Ketat

Spaletti percaya bahwa memiliki poin yang cukup jauh dari beberapa pesaingnya, Inter Milan belum pasti akan lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Spaletti harus memaksa anak asuhnya untuk bekerja ekstra hingga musim 2018/19 berakhir jika mereka berminat untuk bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.

"Pada musim ini banyak sekali tim yang berjuang untuk bisa mengikuti pertandingan di Liga Champions. Apa yang harus kami lakukan ini adalah harus berjuang lebih keras lagi untuk bisa berakhir seperti yang biasa telah kami lakukan,"

Memiliki Peluang Terbuka

Menurut Spaletti persiangan untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan masih terbuak dengan lebar.

Spaletti percaya bahwa semua tim yang berada di papan atas Serie A mempunyai peluang untuk lolos dan tersingkir dari posisi 4 besasr.

"Saya rasa semua tim yang berada di papan atas mempunyai peluang yang sama. Hingga saat ini belum ada tim yang sudah lolos dan belum ada tim yang sudah  mempunyai poin pasti untuk bisa lolos." tutupnya.

Baca Juga : Juventus Siapkan Dana Besar Untuk Fereico Chiesa

No comments:

Post a Comment