Thursday 4 April 2019

Barcelona Diminta Untuk Jaga Fokus Untuk Menang Treble

Sebuah peringatan diberikan kepada Barcelona melalui Radomir Antc yang meminta Lionel Messi dan kawan-kawan untuk terus menjaga performa bermainnya hingga 1 bulan kedepannya agar bisa mendapatkan Treble Winner.

Pada musim ini Barcelona telah menunjukan performa yang sangat bagus di La Liga. Hingga sekarang ini El Blaugrana berhasil mengumpulan 70 poin dengan unggul 8 poin diatas Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Radomir Antic

Selain performa yang bagus saat bermain di La Liga, Barcelona juga mempunyai kesempatan untuk memenangkan Piala Liga champions dan Copa Del Rey. Di Liga Champions mereka akan bertanding melawan Manchester United pada babak perempatan final dan bertanding melawan Valencia pada babak final Copa Del Rey musim ini.

Antic percaya bahwa Barcelona mempunyai kesempatan untuk menang Treble Winners pada musim inbi. "Bila dilihat dari teoritas, Juara La Liga sudah ditentukan."

Jangan Lengah

Antic percaya bahwa 8 poin yang mereka miliki saat ini belum bisa memastikan Barcelona untuk memenangkan Piala La Liga Spanyol pada akhir musim ini.

Antic merasa bahwa perjuangan mantan klubnya itu akan terbuang sia-sia, karena merasa unggul, sehingga mereka harus tetap fokus sampai mereka telah ditetapkan sebagai juara.

"Ini merupakan sepakbola, segala sesuatu bisa saja terjadi. Barcelona harus mempunyai sebuah komitmen yang lebih. Bila mereka berpikiran bahwa juara La Liga sudah ditangan mereka karena memiliki keunnggulan saat ini, akan menjadi hal yang berbahaya pastinya."

Mempunyai Fokus Lebih

Antic juga mengingatkan kepada Barcelona bila sudah memenangkan Piala La Liga jangan langsung bersantai.

Mereka harus tetap fokus untuk bisam memangkan 2 piala yang tersisa yaitu Piala Liga Champions dan Copa Del Rey.

"Saat ini mereka tinggal mengalahkan Valencia pada final Copa Del Rey. Kita tinggal melihat apakah mereka bisa memenangkan piala lainnya." tutupnya.

Baca Juga : Messi Memang Hebat Tapi Dia Bukan Tuhan

No comments:

Post a Comment