Monday 22 April 2019

Kedatangn Ronaldo Membuat Dybala Menderita

Berita Bola Itali - Salah satu legenda Juventus, Marco Tardelli mengatakan bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Paulo Dybala merasakan sebuah penderitaan.

Dybala merupakan salah satu penyerang andalan Juventus yang dibeli dari Palermo pada tahun 2015 silam. Pemain berusia 25 tahun tersebut selalu dimainkan di lini depan Juventus setiap pertandingan selama 90 menit.

Paulo Dybala

Akan tetapi dengan kehadiran dari Ronaldo, Paulo Dybala menjadi pilihan kedua oleh Massimiliano Allegri. Tentunya menit bermain pun jauh berkurang dibandingkan dengan 3 musim sebelumnya.

Hal ini membuat banyak kabar yang beredar mengatakan bahwa Paulo Dybala siap untuk pergi dari Juventus pada musim panas nanti. Beberapa klub sudah memiliki minat untuk pemain asal Argentina tersebut.

Menderita

Ronaldo memainkan permainan yang sangat bagus pada musim ini. Sejauh ini dia telah mencetak 26 gol di semu komepitis bersama dengan Juventus dan 19 gol diantaranya di kompetisi Serie A.

Sementara pemain lain kurang bersinal. Salah satunya ialah Dybala yang hanya bisa mencetak 10 gol ditambah dengan 6 assist. Tardelli mengatakan bahwa Dybala serta para pemain lain mengalami penderitaan dengan kedatangan Ronaldo dan harus segera dibenahi.

"Juventus harus dengan segera membenahi manajemen skuatnya." kata Tardelli.

"Cristiano Ronaldo memainkan banyak permainan terlalu banyak pada tahun ini, tetapi ia bermain bersama dengan berbagai sama tim. Saat bertanding melawan Ajax di Liga Champions harusnya dia bisa melakukan lebih baik lagi."

"Saya pikir beberapa pemain kurang nyaman dengan kehadiran Ronaldo. Mereka menderita bersamanya tanpa sadar. Dybala merupakan salah satu pemain itu."

Tidak Akan di Jual

Sementara mengenai gosip yang beredar bahwa Dybala akan dijual pada musim ini, pihak manajmen Juventus mulai angkat bicara. Sporting director mereka yaitu Fabio Paratici mengatakan bahwa Dybala tidak akan dilepas kemanapun pada musim depan, termasuk ke Manchester United.

"Tentu saja Dybala tetap akan bertahan di Turin." kata Paratici.

"Ia merupakan pemain Juventus dan tentunya dia tetap akan bertahan disini." katanya.

No comments:

Post a Comment