Wednesday 10 April 2019

Ronaldo dan Mbappe Sudah Pernah Selanjutnya Messi!

Pemain belakang Manchester United, Chris Smalling tidak sabar ingin bertemu secara langsung dengan Lionel Messi. Karena pemain asal Argentina tersebut akan menjadi lawan dia selanjutnya di babak perempatan final Liga Champions 2018/19 setelah dia melawan Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe.

Smalling mendapatkan kesempatan untuk mencoba kehebatan Lionel Messi dimana Manchester United berjumpa dengan Barcelona pada leg pertama perempatan final Liga Champions musim 2018/19. Kedua tim raksasa ini akan berjumpa di Old Trafford pada Kamis (11/04/2019) dini hari WIB.

Chris Smalling

Barcelona datang ke Inggris dengan kekuatan penuh, kecuali Thomas Vermaelen. Semua pemain utama dibawa oleh pelatih Ernesto Valverde dalam pertandingan ini termasuk Lionel Messi.

Tidak Sabar

Pada babak penyisihan grup, Manchester United berada dengan group yang sama dengan klub besar Serie A Itali, Juventus. Dengan begitu dirinya telah bertemu kembali dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo sejak musim 2018/19.

Berhasil mencapai babak 16 besar, United bertanding melawan PSG. Dengan begitu Smalling akan bertemu dengan Kylian Mbappe. Mengalami kekalahan pada pertemuan mereka, Smalling membuat Mbappe harus tunduk saat menang 3-1 pada leg kedua dan membawa United maju ke perempatan final.

"Bertanding dan mencoba untuk menghentikan Lionel Messi merupakan sebuah tantangan yang wajib untuk dicoba sebagai pemain bek." kata Smalling.

"Saya rasa pada musim ini saya sangat beruntung karena dapat bertanding melawan Ronaldo dan Mbappe. Mereka merupakan sebuah tantangan yang sangat saya sukai dan para pemain diklub juga senang. Saya telah menyiapkan diri untuk menghadapi Messi."

Menikmati Momen

Chris Smalling mengatakan bahwa target utama Manchester United pada musim ini ialah bisa finish di posisi keempat pada Liga Primer Inggris. Tapi mereka juga akan tetap fokus untuk bermain di Liga Champions. Smalling ingin menikmati semua mopmen yang terjadi pada musim 2018/19.

"Kami sudah berusaha dengna keras untuk bisa berada di posisi perempatan final Liga Champions. Ini juga terjadi pada musim lalu dan saat ini kami sedang berusaha dengan keras untuk bisa berada di posisi ketiga di Liga Primer Inggris." kata pemain 29 tahun.

"Ini merupakan sebuah momen yang sudah kami nantikan. Kami sebagai pemain, ingin tetap berada di lapangan dan ingin menunjukkan performa bermain kita." tutup Smalling.

No comments:

Post a Comment