Friday 10 May 2019

Dikalahkan Liverpool Lalu Dihina Sejumlah Fans Barcelona

Berita Bola Spanyol - Lionel Messi menjadi korban dari hinaan fans Barcelona setelah dikalahkan oleh Liverpool pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Sebagai seorang kapten, Messi harus disalahkan dan kali ini benar-benar dikecam oleh fans Barcelona.


Pada awalnya, situasi terlihat baik-baik saja bagi Barcelona. Mereka berhasil mengalahkan Liverpool di Camp Nou dengan skor telak  yaitu tiga kosong tanpa balas. Artinya Barcelona memiliki sebuah mdoal keunggulan pada saat akan melanjutkan pertandingan leg kedua di Anfield.

Biar begitu, segalanya berubah menjadi sebuah bencana saat bertanding di markas Liverpool. Skuat Barcelona tampil dengan ketakutan dan dihajar dengan skor 4-0. Messi sepertinya tidak dapat memperlihatkan keajaibannya.

Beberapa pemain Barcelona menerima banyak kritikan kerja dari pada supoer, tetapi Messi mendapatkan ancaman yang paling parah. Apa yang sebenarnya terjadi?

Mendapatkan Hinaan Dari Fans

Sejumlah fans Barca sudah menunggu Messi datang dari bandara John Lennon di Liverpool. Tampaknya mereka dengan sengaja menunggu tim Barca dan khusunya Lionel Messi untuk menyampaikan rasa kekecewaan mereka.

Tedapat salah satu video yang disebarkan oleh media Spanyol yaitu El Chiringuito, sejumlah suporter meneriakan kencaman pada Lionel Messi yang sedang berjalan melalui sejumlah prosedur keamanan. Hinaan itu cukup kasar, dan diterikkan dalam bahasa Spanyol yang kental.

Tentu Messi tidak bisa terima dan tidak tidak senang hinaan yang diberikan  kepada dirinya tersebut. Messi membalas mereka dan berteriak balik pada segelintir suport tersebut.

"Apa masalah anda? Apa yang telah saya lakukan? Apa kesalahan saya?"

Tepat setelah tiga kalimat yang dilontarkan tersebut, Messi segera digiring pergi oleh ofisial klub.

Kekecewaan Barca

Pada awal musim ini, sebagai kapten baru Barca, Messi pernah berjanji untuk membawa pulang trofi Liga Champions. Dia dinilai punya kemampuan melakukan itu, dan mau tidak mau Messi telah menghidupkan harapan pada hati fans Barca.

Hanya ada dua hal yang bisa dilahirkan harapan. Pertama adalah kepuasan, dan kedua adalah kekecewaan. Kali ini, fans Barca merasakan yang kedua.

Messi lagi-lagi gagal bersinar di Liga Champions. Dia dikritik karena tampak lesu ketika Liverpool sudah mencetak tiga gol. Sikap Messi tidak layak ditunjukkan seorang kapten.

Bahkan sikap negatif Messi itu dibandingkan dengan kiper Barca, Mar-Andre Ter Stegen yang tampil paling baik di laga tersebut untuk terus mendorong skuat lesu Barca.

Baca Juga: 8 Catatan Buruk Manchester United

No comments:

Post a Comment