Monday 6 May 2019

Kebodohan Terbesar Arsenal Ialah Melepas Aaron Ramsey

Berita Bola Inggris - Sebuah kritikan pedas keluar dari mulut Ian Wright kepada manajemen Arsenal. Wright menilai bahwa manajemen Arsenal telah melakukan sebuah kesalahan yang cukup fatal dengan membiarkan Aaron Ramsey pergi dengan cuma-cuma.

Sejak akhir musim 2017/18 kemarin, banyak sekali rumor yang beredar megenai Aaron Ramsey. Sang gelandang dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak baru dengan The Gunners setelah permohonan kenaikan gajinya yang cukup besar ditolak oleh manajemen dari Arsenal.

Ian Wright

Setelah terjadi tarik ulur yang cukup panjang, Ramsey akhirnya memutuskan untuk menghabiskan sisa kontrak yang ada di Emirates Stadium. Gelandang asal Wales tersebut memutuskan untuk bergabung dengan Juventus sebagai free agent pada musim panas nanti.

Wright memberikan penilaian bahwa Arsenal sudah salah besar melepas Ramsey dengna cuma-cuma. "Musim panas nanti bakal akan menjadi sangat menarik." bukan Wright dichannel pribadinya di Youtube.

Sebuah Kesalahan Yang Besar

Menurut Ian Wright bahwa Arsenal telah membuat kerugian yang sangat besar dengan melepaskan Ramsey dengan cuma-cuma di bursa transfer musim panas nanti.

Ia menilai Arsenal bisa mendapatkan uang yang cukup banyak melalui hasil penjualan dari Ramsey, karena sang gelandang mempunyai talenta yang sangat besar.

"Kita tahu bahwa ada beberapa pemain yang akan meninggalkan klub pada bursa transfer setiap musimnya. Namun dengan membiarkan Ramsey pergi adalah sebuah kesalahan yang snagat besar, karena jika ingin dia pergi dari klub, klub seharusnya mendapatkan sejumlah yang pada musim depan."

Salah Dari Ivan Gazidis

Wright mengatakan bahwa semua permasalahan Arsenal ini merupakan murni dari kesalahan mantan Direktur mereka yaitu Ivan Gazidis yang kurang cermat dalam menyusun perencanaan transfer.

"Jika berbicara mengenai musim panas nanti Unai Emery hanya mendapatkan budget belanja sekitar 45 juta pounds itu menurut rumor yang beredar. Namun saya merasa itu bukan sesuatu yang parah, karena yang parah bagi saya adalah bagaimana mereka tidak mendapatkan uang dari seorang pemain bertalenta."

"Saya tidak akan menyalahkan manajamen baru saat ini. Lebih baik saya menyalahkan mantan direktur yang kurang cermat dalam mengurus tim. Gazidis wajib disalahkan pada situasi seperti ini." tutup Wright.

No comments:

Post a Comment