Monday 6 May 2019

Real Madrid Ambil Ancang-Ancang Untuk Mendapatkan N'Golo Kante

Berita Bola Spanyol - Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan menambah pemain pada lini tengah pada musim panas nanti. Madrid dikabarkan akan mendatangkan N'Golo Kante dari Chelsea.


Musim ini dilalui oleh Madrid dengan hasil yang sangat mengecewakan. Mereka sama sekali tidak mendapatkan trofi pada musim ini, dimana mereka juga gagal untuk menjadi penantang gelar yang serius bari Barcelona di La Liga.

Untuk bisa memperbaiki situasi ini, Real Madrid telah menyiapakan dana yang besar pada bursa transfer musim ini. Mereka akan melakukan perubahan besar-besaran pada susuna, agar bisa menjadi salah satu tim yang dapat bersaing dengan kompetitif di musim depan.

Dilansir dari The Express, Real Madrid mempunyai rencana untuk memperkuat bagian tengah mereka pada musim panas nanti. Tim dengan julukan Los Blancos ini dikabarkan akan membawa N'Golo Kante di Santiago Bernabeu di musim depan.

Pilihan Kedua

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Kante bukannya buruan utama dari Real Madrid di musim panas nanti.

Pada awalnya Real Madrid diberitakan akan membeli Paul Pogba dari Manchester United. Namun rumitnya proses transfer pemain lini tengah MU itu membuat Madrid memutuskan untuk mundur.

Sebagai gantinya, mereka mencari pemain lain yang bisa memperkuat lini tengah mereka pada musim panas nanti. Pilihan dari sang pelatih Zinedine Zidane jatuh jatuh kepada N'Golo Kante.

Menyiapkan Tawaran

Real Madrid dikabarkan akan mencoba dengan serius untuk mendapatkan tanda tangan dari N'Golo Kante untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Cara pertama yang mereka lakukan adalah memberikan janji manis kepada Kante untuk bisa bermain diposisi favoritnya dimusim depan. Langkah ini dilakukan oleh Madrid setelah Maurizio Sarri lebih banyak memainkan di pos yang bukan posisi aslinya untuk mengakomodir kehadiran Jorginho.

Selain itu mereka juga telah melakukan komunikasi dengan Chelsea. Namun Real Madrid dipastikan harus menyipakan uang yang cukup banyak, karena Kante baru aja mendatangani kontrak bermain di Chelsea pada akhir 2016 kemarin.

No comments:

Post a Comment