Monday 6 May 2019

Massimiliano Allegri Masuk Dalam Daftar PSG?

Berita Bola Italia - Pernyataan dari sosok penting Juventus tidak meredupkan kabar mengenai masa depan dari sang pelatih, Massimiliano Allegri. Menurut kabar baru yang beredar mengatakan bahwa pelatih berumur 51 tahun ini akan hengkang dari Turin dan bergabung dengan klub besar asal Prancis, Paris Saint-German.


Desakan dari manajemen Juventus yang meminta Allegri untuk segera dilengserkan dari kursi kepelatihan, setelah Juventus kalah pada persaingan Liga Champions musim ini. Juara bertahan Serie A ini harus tumbang ditangan Ajax Amsterdam dengan skor agregat 3-2.

Padahal total pencapain Allegri bersama dengan Juventus sejak tahun 2014 tidak dikatakan buruk. Total 11 piala domestik mereka persembahkan. Bahkan, ia sempat membawa Juventus untuk mencapai babak final Liga Champions sebanyak 2 kali.

Kesempatan Allegri Bertahan

Begitu Juventus gagal untuk mendapatkan Piala Liga Champions pada musim ini, nama Allegri terus disebut bakal didepak oleh pihak manajemen Juventus. Dengan segera, Andrea Agnelli sebagai presiden Juventus langsung membantah dan memastikan bahwa sang pelatih tetap akan bertahan hingga musim depan.

Namun banyak keraguan dari pernyataan sang presiden tersebut. Diyakini bahwa masa depan dari mantan pelatih AC Milan tersebut bakal ditentukan dalam sebuah pertemuan dengan Agnelli yang akan dilakukan beberapa hari kedepan.

Pernyataan dari Agnelli beberapa waktu lalu membuat kesempatan Allegeri untuk bertahan di Juventus mencapai lebih dari 75 persen. Tetapi belakang ini banyak suara yang meminta mantan pelatih, Antonio Conte untuk kembali melatih di Turin.

Masuk Kedalam Daftar PSG

Salah satu klub yang berminat untuk menggunakan jasanya adalah PSG. Menurut laporan dari kolumnis di Corriere dello Sport, Alfredo Pedulla, sang juara bertahan Ligue 1 itu sedang mempertimbangkan masa depan pelatihnya, Thomas Tuchel.

Sosok asal Jerman tersebut baru-baru ini berhasil mengantarkan PSG kembali meraih kejayaannya di Ligue 1. Namun tetap, torehan Les Parisiens di Liga Champions menjadi pertimbangan kuat bagi manajemen PSG untuk melepasnya.

Sebagai informasi, PSG hanya mampu mencapai babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka ditumbangkan oleh Manchester United dengan momen 'comeback', di mana sebenarnya PSG sudah unggul 2-0 lebih dulu pada leg pertama di markasnya sendiri, Parc des Princes.

No comments:

Post a Comment