Sunday 21 April 2019

Zidane Mengaku Belum Tahu Melepas Berapa Pemain

Hingga sekarang ini Zinedine Zidane masih belum memberikan sebuah jawaban yang pasti mengenai pemain mana yang bakal bertahan dan pemain mana yang bakal meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer nanti. Zidane mengatakan bahwa sampai sekarang belum ada diskusi mengenai masa depan pemain belum dimulai dan dirinya hanya akan fokus untuk mengakhir musim ini dengan sebaik mungkin.

Zidane ditunjuka sebagai pelatih tetap baru beberapa pekan yang lalu untuk bisa menyelamatkan raksasa tim Spanyol ini dari keterpurukan. Zidane mendapatkan 2 tugas penting yaitu mengakhiri musim ini dengan performa sebaik mungkin dan membangun sebuah skuat untuk bisa kembali bersaing pada perebutan gelar juara musim depan.

zinedine zidane

Begitu ditetapkan sebagai nahkoda Santiago Bernabeu, Zidane mengatakan akan melakukan perubahan besar-besaran. Memang hingga saat ini Zidane belum mengatakan atau menjelaskan kepada media mengenai perubaha apa yang dia maksud. Tapi dari berbagai komentar yang dia katakan akan sebuah atmosfer baru terhadap skuat Madrid pada musim depan.

Masih Menjadi Pertanyaan

Zidane menjelaskan bahwa pemain yang ada diskuat saat ini merupakan pemain-pemain terbaik di Eropa. Madrid selalu mencari pemain dengan gaya permainan terbaik. Hingga saat ini Zidane masih memberikan sedikit bocoran mengenai perubahan apa yang akan dia lakukan. Dia hanya mengatakan bahwa segala kemungkinan masih terbuka.

"Setahu saya, saya hanya mengatakan satu hal dan secara tiba-tiba media memenuhi dengan berbagai komentar sesaui dengan keinginan dari banyak orang. Kami sudah memiliki beberapa pemain bagus dan bisa dikatakan bahwa pemain yang kami memiliki saat ini sudah terbaik di dunia. Kami selalu mencari yang terbail." tegas Zidane.

"Kami harus mengakui tahun ini merupakan tahun yang terbaik bagi kami, tetapi kami harus tetap tegar dan mengubah situasi saat ini. Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi."

"Semua pemain masih memiliki kontrak bermain yang cukup panjang di disini dan kami akan melakukan diskusi pada masanya nanti. Akan ada waktu yang digunakan untuk membicarakan ini semua. Segala sesuatu bisa saja terjadi."

Lebih Fokus

Menurut Zidane lebih baik mereka mengakhiri musim dengan dengan sebaik mungkin. Tugas ini bukan merupakan hal yang mudah, karena sudah dipastikan Madrid tidak akan mendapatkan satu trofi pun pada musim ini. Untuk itu Real Madrid memilih Zidane untuk bisa memanfaatkan situasi ini agar meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

"Saya sangat senang dengan performa pemain yang sudah semakin baik dibandingkna dengan sebelumnya jadi kami akan fokus terhadap pada hal itu. Pemain yang ada telah menyumbangkan kekuatan terbaik untuk bisa membuat Madrid menjadi juara, tetapi tidak mungkin didapatkan pada tahun ini dan sebab itu segalanya menjadi lebih sulit."

"Kami saat ini mempunyai satu bulan sisa untuk pertanding dengan kompetitif dan kami akan memberikan yang terbaik. Dalam otak saat ini hanya memikirkan yang terbaik pada musim ini dan saya harus kembali fokus untuk perebutan juara pada tahun depan. Saya sama sekali tidak kekalahan."

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Bola La Liga Spanyol Akhir Pekan Ini

No comments:

Post a Comment